GET SPORTSPEED

Tim Gajser dari Slovenia Raih Poin Sempurna di MXGP Indonesia

Sumbawa, NTB – Pembalap asal slovenia Tim Gajser berhasil meraih poin sempurna pada seri ke 12 MXGP of Indonesia. Ini setelah ia berhasil menjuarai dua race yang berlangsung di Samota Rocket Moto Circuit, Kabupaten Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (26/06/2022).

Atas kemenangan ini, pembalap dari Tim HRC Honda itu, kokoh dipuncak klasmen dengan 535 poin, disusul oleh pembalap berlebangsaan Spanyol Jorge Prado dengan 410 poin. Kemudian, Jeremy Seewer pada klasmen ke tiga dengan 405 poin.

Di sesi wawancara di Media Center Infornt usai balapan, Tim Gasjer mengatakan, dirinya merasa sangat bahagia dan menikmati akhir pekan ini. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua timnya.

“Kami bekerja sangat keras sehingga bisa kembali. Sekarang akan istirahat dan akan kembali dalam dua atau tiga minggu lagi,” ungkapnya.

Terkait sirkuit, ia sangat menyukai treknya. Ia berharap bisa kembali lagi berlaga di sirkuit dengan pemandangan indah itu.

“Saya sangat senang dengan track ini dan inggin kembali lagi tahun depan,” ujarnya.

Sementara itu pembalap asal spanyol, Jorge Prado merasa nyaman dengan track meski sedikit susah menyesuaikan diri.

“Sangat nyaman dengan track, motor dan tim. Agak susah menyesuaikan diri dengan track sudah melakukan yang terbaik. Sekarang waktunya istirahat, semoga bisa lebih baik,” tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button