POLICE LINEPulau Sumbawa

Gelar Lomba Barapan Kebo HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolres : Budaya lokal harus terus dilestarikan

Sumbawa Barat, NTB – Semarak hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Kepolisian Resort Sumbawa Barat mengelar lomba Barapan Kebo Kapolres Cup.

Lomba barapan kebo tersebut mengambil tema Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh, dilaksanakan di sirkuit Bentiu Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Kepolisian Resort Sumbawa Barat terus berupaya bersama semua pihak melestarikan budaya lokal Suku Sumbawa dan sebagai momentum Polri mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin. S.IK.M.I.P yang membuka secara lansung perlombaan Barapan Kebo Kapolres Cup mengatakan bahwa tugas pokok kami Polri adalah sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, apabila dalam pelaksanaan tugas ada pelayanan kepada masyarakat Sumbawa Barat ada kekurangan dalam kesempatan hari ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

“Pelaksanaan Barapan Kebo Kapolres Cup pada hari ini sangat luar bisa dilihat dari antusiasme masyarakat dan ratusan pasang kerbau yang akan mengikuti perlombaan, kami juga berharap kegitan ini bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Ini merupakan suatu kebanggan, lanjut Kapolres, dalam event ini bisa terus melestarikan budaya lokal sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button