Tak Berkategori

Ikatan Alumni Unram Rencanakan Pembangunan Kantor Pengurus Pusat

GETNEWS – Rektor Universitas Mataram (Unram), Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. menerima kunjungan perwakilan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Unram (IKA Unram) dalam rangka silaturahmi dan konsultasi persiapan ground breaking pembangunan kantor pengurus pusat IKA Unram pada Selasa, 12 Juli 2022 di Ruang Sidang Rektor, Rektorat Unram.

Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH., M.Hum. Ketua Umum Pengurus Pusat IKA Unram, bersama Dr. Irwan Harsono, SE., M.Ec. Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat IKA Unram dalam kunjungan tersebut membahas terkait kerjasama antara IKA Unram dengan Unram sebagai induk dari IKA Unram untuk bersama-sama membangun kantor atau sekretariat IKA Unram. Ground breaking atau peletakan batu pertama direncanakan akan berlangsung pada tanggal 27 Juli 2022. Sekretariat IKA Unram akan didirikan di Jalan Pemuda (dalam kampus Unram), dan dilakukan peninjauan lokasi seusai pertemuan dengan Rektor Unram.

Pembangunan kantor Pengurus Pusat IKA Unram dilakukan dengan tujuan untuk menunjang realisasi aspirasi-aspirasi alumni Unram yang memiliki tujuan yang sama demi meningkatkan mutu dan kualitas Unram.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button