POLICE LINE

Rangkaian Kegiatan Operasi Patuh Rinjani 2022 : Polres Sumbawa Barat Lakukan Penyuluhan di Sekolah

Sumbawa Barat, NTB – Gelaran Operasi Patuh Rnjani 2022 Satuan Lalulintas Polres Sumbawa Barat tak hanya sekedar menerapkan disiplin ber lalu lintas tapi juga melakukan sosialisasi dan penyuluhan di beberapa sekolah SMA di Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP mengatakan, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas polres sumbawa barat AKP I Made Sugiartha, SH. kegiatan sosialiasi dan penyuluhuan dilakukan satgas preemtif di dua sekolah yaitu di SMAN 1 Taliwang dan SMAN 1 Jereweh.

Dilokasi pertama SMAN 1 Jereweh KSB dilaksanakan kegiatan Operasi Patuh Rinjani 2022 dengan bentuk kegiatan sosialisasi dan pendidikan terkait keselamatan dan ketertiban dalam berlalulintas.

“Sosialisasi juga mengenai informasi kegiatan Operasi Patuh Rinjani 2022, kegiatan ini diikuti oleh 80 siswa, sedangkan di SMAN 1 Taliwang kegiatan diikuti oleh sekitar 120 siswa,” tutur Heru.

Sementara itu AKP I Made Sugiartha, SH. dalam kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tersebut berharap bisa menjadi sarana untuk terus mengedukasi seluruh siswa sekolah baik tingkat TK, SD, SMP dan SMA di Sumbawa Barat tentang tata tertib berlalu lintas.

“Harapan kami seluruh siswa sekolah dikabupaten sumbawa barat menjadi pelopor ketertiban berlalu lintas di KSB natinya.” imbuhnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button