Pulau SumbawaTeritorial

Silaturrahmi ke PT AMNT, Danrem Tegaskan Jaga Kondusifitas Demi Terjaminnya Keamanan Dunia Usaha

Sumbawa Barat, NTB – Dalam kunjungan kerjanya ke Tana Pariri Lema Bariri Kabupaten Sumbawa Barat, Danrem 162 WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo. S.Sos., M.M., tegaskan komitmen TNI-Polri khususnya Korem 162 WB untuk menjaga kondusifitas di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Diterima langsung oleh Direktur dan jajaran staf PT  AMNT Danrem menerima paparan selayang pandang PT AMMAN oleh Manager Senior PT AMNT Ahmad Salim, Senin (25/7/2022).

Selanjutnya Danrem Alumni Akabri 89 ini menuju Areal pembangunan Smelter PT. AMMAN didampingi Direktur PT AMMAN Susanto Lim.

Dari areal Smelter, Danrem beserta istri yang didampingi Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, Kasi Intel Kasrem 162/WB, Letkol Czi Anto Indriyanto, Kasi Ter Kasrem 162/WB Letkol Czi I Gusti Putu Dwika, Kapenrem 162/WB Mayor Inf Asep Okinawa dan Dantim Intel Korem 162/WB.
melihat kawasan areal Tambang terbuka PT. AMMAN dilanjutkan ke areal Solar PV Power Plant.

Kepada media disela kunjungannya, Danrem menegaskan komitmennya untuk menjaga kondusifitas keamanan demi kenyamanan dunia usaha.

“Dengan kondusitas dan terjaminnya rasa aman akan menumbuhkan kepercayaan dunia usaha untuk berinvestasi dan melaksanakan aktifitas usaha,” katanya.

Orang nomor satu di jajaran Korem 162 WB tersebut mengakhiri kunjungannya ke PT AMMAN pada pukul 11.50 WITA, untuk selanjutnya Danrem 162/WB Brigjen TNI  Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos.,M.M., beserta rombongan  menuju Talonang untuk melihat lokasi Food Estate.

PenKorem162WB

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button