Teritorial

Satgas TMMD 114 Bersama Masyarakat Tetap Semangat Kerjakan Setiap Sasaran Fisik

Sumbawa Barat, NTB – Operasi Bakti TMMD salah satu Program Lintas Sektoral TNI bersama pemerintah Daerah serta stakeholder terkait lainya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dilaksanakan secara reguler terencana dengan tujuan jangka panjang mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat

Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD 114 Kodim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dalam keterangan tertulis di Sumbawa Barat Minggu (31/7/2022).

Selain itu Dansatgas menyampaikan bahwa tiap tiap sasaran fisik sudah mulai terlihat progressnya tentunya semua itu karena adanya kerjasama yang baik antara anggota satgas TMMD 114 dengan masyarakat sekitar, jelasnya.

“Semangat kebersamaan yang ditunjukan terlihat dari hasil capai ditiap tiap sasaran yang cukup signifikan hal ini membuat keyakinan saya selaku Dansatgas untuk dapat menyelesaikan semua sasaran sesuai target waktu yang telah ditentukan namun tetap memperhatikan kwalitas pekerjaan,” katanya.

Dansatgas berharap agar hal positif ini dapat terus dipelihara. “Karena setiap permasalahan akan dapat lebih mudah diselesaikan jika semua dapat berkontribusi positif seperti halnya kegiatan gotong royong dalam menuntaskan setiap sasaran TMMD 144 di Desa senayan kecamatan Poto Tano Sumbawa Barat,” tegas Dansatgas.

PenKodim1628sb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button