Pulau Sumbawa

Dilepas Sekda, 20 Anggota PWI KSB Mengikuti Ekspedisi Talonang 2022

Sumbawa Barat, NTB – Sebanyak 20 anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbawa Barat, dilepas lansung Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa barat dalam kegiatan Ekspedisi Talonang 2022 di Desa talonang Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat Amar Nurmansyah ST., berpesan agar kegiatan Ekspedisi Talonang 2022 selain menjadi ajang untuk mengeksplore potensi desa juga upaya untuk terus mengedukasi masyarakat desa talonang agar selalu menumbuhkan rasa kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kehadiran wartawan di Desa Talonang nantinya bisa memberi edukasi kepada masyarakat agar terus menjalin kebersamaan, lebih jauh wartawan pwi ksb bisa mengeksplore potensi desa talonang tentunya,” ungkap Sekda.

Dalam kegiatan tersebut juga Tim Ekspedisi akan melaksanakan pemberian donasi untuk siswa kurang mampu di sekolah satu atap di Desa Talonang Baru sebagai bentuk dukungan untuk keberlangsungan pendidikan anak-anak di desa setempat bekerja sama dengan PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (AMMAN) .

Tidak hanya itu ekspedisi Talonang 2022 merupakan upaya untuk mendukung investasi berkelanjutan yang memiliki komitmen untuk pelestarian lingkungan dan memberi manfaat kepada masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button