Pulau Sumbawa

Dirasakan Manfaatnya, Masyarakat Minta Pemerintah Tetap Mendukung Keberadaan Food Estate di Desa Talonang KSB

Sumbawa Barat, NTB – Keberadaan Food Estate sangat membantu membangkitkan ekonomi masyarakat, demikian dikatakan ketua Kelompok Tani Sampar Baru, Saifullah, saat betemu puluhan wartawan yang mengikuti kegitan Ekspedisi Talonang 2022, Senin (22/8/2022).

Ia berharap keberadaan food estate di Desa Talonang Baru Kecamatan Sekongkang seluas 100 hektar bisa terus menambah penghasilan dan membantu kesejahtraan masyarakat Desa Talonang.

“Keberadaan Food Estate yang diinisiasi TNI sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Talonang, kami berharap pemerintah terus mendukung program tersebut untuk membantu kesejahteraan masyarakat,”

Lebih jauh syaifullah menjelaskan harapan tersebut juga telah disampaikan saat kunjungan Danrem beberapa waktu lalu ke lokasi Food Estate Talonang beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan tersebut, kata dia, Danrem berkomitmen akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mempermudah petani jagung terkait penyedian pupuk melalui koprasi TNI langkah tersebut di ambil agar kesulitan petani yang ada di Desa Talonang segera teratasi.

Syaifullah berharap pemerintah segera membantu kesulitan petani terkait ketersedian pupuk yang sering terjadi di desa talonang baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button