Pulau Sumbawa

Tim Ekspedisi Talonang 2022 Berikan Motivasi serta Bantuan ke Sekolah

Sumbawa Barat, NTB – Selain mengeksplore potensi desa Tim Ekspedisi Talonang 2022 juga melaksanakan beberapa kegiatan sosial masyarakat sebagai bagian dari kegiatan ekspedisi yang didukung penuh PT. AMNT di Desa Talonang Baru.

Sekolah dasar dan sekolah menengah pertama satu atap Desa Talonang Baru Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menjadi lokasi pertama dikunjungi anggota PWI dalam rangkaian kegitan ekspedisi talonang.

Terlihat senyum dan tawa terpancar dari anak sekolah saat puluhan wartawan datang menyapa, terlebih saat anak -anak menerima bingkisan dari pengurus persatuan wartawan indonesia (PWI) KSB dan PT. AMNT menambah keceriaan mereka.

Dalam kesempatan tersebut ketua persatuan wartawan indonesia sumbawa barat Hairil W. Zakaria mengatakan Desa Talonang adalah desa paling jauh di KSB, keindahan alam dan pontensi desa talonang tidak kala dengan desa- desa lain yang ada di KSB.

Bang Erel sapaan akrab ketua PWI KSB juga bepesan kepada anak-anak sekolah desa talonang agar sering-seringlah menulis mengenai apapun karena dengan menulis kita bisa terkenal dan dikenang. “Gantunglah cita-cita setinggi langit untuk merai kesuksesan di masa yang akan datang, anak-anakku menulislah karena dengan menulis kita akan selalu dikenang dan dikenal dunia,” ungkapnya mengutip sebuah kalimat bijak.

“Ekpedisi Talonang 2022 ini adalah sebagai ajang untuk mengeksplore lebih jauh potensi pariwisata pertanian, peternakan dan perikanan di desa paling selatan Kabupaten Sumbawa Barat ini,” ungkap Hairil.

Sementara itu perwakilan Manager Eksternal PT. AMNT Ananta Wisesa mengatakan PT. AMNT terus mendukung pendidikan di kabupaten sumbawa barat berbagai program beasiswa untuk anak sekolah dan mahasiswa serta program CSR bagi masyarakat terus dilakukan.

“Kami dari AMNT akan terus mendukung berbagai hal-hal yang positif untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button