POLICE LINE

Tertibkan Balap Liar Anggota Satlantas Polres Sumbawa Barat Lakukan Patroli Blue Light

Sumbawa Barat – Anggota π’πšπ­uan Lalu Lintas (Sat π‹πšπ§π­πšπ¬) Polres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) melakukan kegiatan patroli Blue Light di jalan raya Kompleks Kemutar Telu Center (KTC) KSB, Minggu (4/9).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Satuan Lalu Lintas Polres (Kasat Lantas) Sumbawa Barat juga dilakukan himbauan kepada pengendara baik yang mengunakan roda 2 maupun roda 4 agar selalu tertib berlalu lintas.

AKP Made Sugiharta SH. Mengatakan patroli Blue Light rutin dilakukan diwilayah KSB, hal tersebut terus dilakukan untuk terus mengingatkan masyarakat agar tetap tertib berlalu lintas dalam berkendara.

“Patroli Blue Light dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan diwilayah sumbawa barat terutama di tempat keramaian salah satunya di Kompleks Kemutar Telu Center (KTC),” ungkapnya.

Patroli Blue Light Kasat lantas bersama anggota juga melakukan penertiban terhadap kendaraan yang melakukan balap liar dan berhasil mengamankan 15 unit kendaraan roda dua sebagai barang bukti.

Diharapkan dengan adanya patroli blue light kesadaran masyarakat khususnya di wilayah KSB akan pentingnya mematuhi aturan dalam berkendara semakin tinggi.

“Ini semua demi menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.” tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button