Pulau Lombok

Pemkab Lombok Barat Atensi Progres KPBU

Gerung, Lombok Barat – Upaya Pemkab Lombok Barat dalam menerangi semua kawasan di Lobar melalui Program KPBU (Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha) terus dipantau progresnya.

Salah satunya melalui rapat KPBU yang dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Lombok Barat pada hari Rabu (7/9/2022). Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, para Asisten Daerah Setda Lobar serta Kepala OPD.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lombok Barat menyampaikan harapannya agar masyarakat Lombok Barat memperoleh layanan terbaik dalam penerangan jalan umum. Hal ini menurut Fauzan Khalid sangat penting karena adanya PJU akan membuat masyarakat merasa lebih nyaman. Selain itu hal tersebut juga dapat mengurangi terjadinya tindakan kriminalitas.

“Kami harapkan agar masyarakat terlayani dengan PJU melalui program ini. Namun tentunya semua harus sesuai dengan aturan serta mekanisme yang ada dalam perundang undangan,” ujarnya.

Bupati dua periode ini juga menekankan agar tetap berkonsultasi dengan Kementerian terkait sehingga program ini di dukung oleh berbagai pihak. Ia juga meminta agar semua pihak di Lombok Barat dapat berkolaborasi dalam menjalankan program yang pertama di Indonesia ini.

“Tentu semangat kolaborasi semua pihak diharapkan dalam menjalankan program program pro rakyat,” ujarnya.

Bupati berharap agar program KPBU PJU ini dapat berjalan dengan lancar. Agar masyarakat Lombok Barat memperoleh manfaat. Bupati Fauzan mengatakan bahwa program ini tentunya menjadi harapan dari semua masyarakat Lombok Barat agar kawasan Lobar menjadi terang benderang. Selain itu kegiatan ini juga diprediksi dapat menghemat pengeluaran Lombok Barat dalam penggunaan rekening PJU.

Diskominfotik/Dhea/Ria

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button