POLICE LINE

Polres Sumbawa Peduli Salurkan 1 Ton Beras dan Ratusan Paket Sembako Pasca Naik Harga BBM

Sumbawa, NTB– Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak atau BBM, Kepolisian dari Polres Sumbawa, Polda NTB, menyalurkan satu ton beras dan ratusan paket sembako bagi warga yang terdampak.

“Selain di Mako Polres sumbawa, pembagian sembako jua melibatkan 16 polsek jajaran untuk menjangkau masyarakat di wikayah desa tetpencil dan kepulauan,” kata Kapolres Sumbawa, AKBP Henry Novika Chandra, Kamis (08/09/2022).

Menurut kapolres, polres sumbawa menargeykan satu ton lebih beras. Sementara hingga saat ini telah membagikan sekitar 400 paket sembako ditambah dengan paket sembako di 16 polsek.

“Jumlahnya akan terus bertambah, karena kita akan menyalurkan sembako dam beras ini setiap hari,” katanya.

Dikatakan, penyaluran bantuan beras dan sembako dilaksanakan oleh anggota Satuan Samapta dan Satuan Lalu Lintas dengan sasaran para tukang ojek, buruh bangunan, pedagang keliling serta masyarakat kurang mampu.

Selain wilayah kota, lanjut AKBP Henry, pembagian dan penyaluran sembako juga di lakukan di desa terpencil dan kepulauan. Diharapkan bantuan ini akan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pasca kenaikan harga BBM.

“Penyaluran beras dan sembako Polres Sumbawa akan terus dilaksanakan setiap hari. Semoga bantuan kita ini bermanfaat bagi masyatakat Sumbawa,” katanya menambahkan. ()

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button