Pulau Sumbawa

Hj. Rosida, Kader Partai Gerinda KSB Siap Bertarung di Pemilu 2024

Sumbawa Barat – Songsong Pesta Demokrasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk pemilihan anggota legislatif baik DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi maupun DPR Pusat, walau masih dua tahun lagi namun semua partai yang akan mengikuti pesta rakyat tersebut sudah mulai menggodok kader yang akan maju menjadi bursa calon khususnya pemilu legislatif.

Di Sumbawa Barat dari Partai Gerindra salah satu calon yang digadang gadang maju adalah Hajjah Rosida. Sosok perempuan pengusaha yang sudah cukup dikenal disemua kalangan ini juga dikenal sebagai pribadi yang bersahaja. Nama Hajjah Rosida yang mencuat setelah mengikuti kegiatan rakor anggota Gerindra se-NTB beberapa waktu lalu.

Saat ditemui di tempat usahanya di pasar Tanah Mirah, Hajjah Rosida membenarkan hal tersebut dan menyampaikan kesiapannya untuk maju di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Taliwang, dirinya merespon beberapa kerabat yang menyambut baik ketika namanya disebut akan maju bersama partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut.

Hajjah Rosida mengungkapkan bawah niatnya untuk maju demi pengabdian untuk memperjuangkan setiap inspirasi masyarakat melalui lembaga perwakilan rakyat.

Saya tidak berjanji namun saya akan berusaha menyalurkan setiap suara masyarakat dalam pembangunan di kabupaten Sumbawa Barat,”

“Mohon doa dan dukungan kepada seluruh warga Sumbawa Barat semoga dikemudahan kelancara serta tetap amanah dalam menjalankan setiap tugas,” harap Hajjah Rosida.

Hero

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button