Teritorial

Jalan Santai Dan Lomba Sebagai Ajang Silaturahmi Keluarga Besar Kodim 1628/SB

Sumbawa Barat – Masih dalam suasana HUT Ke 77 TNI Kodim 1628/Sumbawa Barat bertempat di jalan lintas Perjuk-Balat Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat gelar kegiatan jalan santai yang diikuti jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat serta Keluarga besar Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, melalui Kasdim 1628/SB Mayor Inf Dahlan, disela sela melepas peserta jalan santai dengan titik Star Makodim, finish, Cafe Nova noa balad, Minggu (16/10/2022) .

Selain itu Kasdim menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan masih dalam suasana memeriahkan HUT Ke 77 TNI selain jalan santai dititik finish akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh Ibu ibu Persit juga anak anak keluarga besar Kodim.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota Kodim jajaran, begitu juga persit dan keluarganya sehingga dapat saling menjalin keakraban satu dengan yang lainya menginggat berbeda daerah tempat tugas dan tempat tinggal, “ujar Kasdim.

Selain jalan Santai juga digelar beberapa lomba hiburan seperti mengumpulkan bola secara kelompok dengan menggunaka topeng, memindahkan air dalam gelas diletakan diatas tanpi yang diikat dengan benang dimainkan empat peserta, masukkan paku dalam botol, membawa kelereng dengan sendok dan lainnys.

Adapun yang hadir dalam kegiatan antara lain Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Dahlan S.Sos Para Danramil Jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat, Perwira Staf Kodim 1628/Sumbawa Barat, Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat, Ibu Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat, beserta anak Anak keluarga besar Kodim 1628/SB.

penKodim1638sb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button