Teritorial

Dandim 1615/Lotim Resmikan Musala Mule Jati Koramil Terara

GETNEWSIndonesia.com l Lombok Timur – Koramil 1615-06/Terara dengan swadaya sendiri membangun Musala di Makoramil jalan Prahu Banyar Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur.

Musala berukuran 6 x 6 meter yang diberi nama Musala Mule Jati itu hari ini diresmikan Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., didampingi Danramil Lettu Inf Wayan Pande bersama tokoh agama dan tokoh agama wilayah Koramil setempat yang dilanjutkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (17/10/2022).

Dandim 1615/Lotim dalam sambutan singkatnya mengucapkan rasa syukur dan apresiasi kepada Danramil bersama anggota yang telah berupaya membangun sebuah tempat ibadah yang bisa digunakan bagi anggota dan masyarakat yang secara kebetulan singgah untuk melaksanakan shalat ataupun istirahat.

Kita ketahui bersama, sambungnya, membangun tempat ibadah yang dilandasi dengan keikhlasan dan semangat yang tulus akan bernilai ibadah dan bahkan akan menjadi ladang amal setelah tiada nanti.

“In syaa Allah ini akan menjadi salah satu amal jariah bagi rekan-rekan yang akan dinikmati di akhirat kelak,” ungkap Amin.

Amin juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung program pembangunan Musala Mule Jati sehingga bisa berdiri dan digunakan seperti sekarang ini.

Sedangkan TGH. Ibnu Kholil, S.Ag, M.Pdi., dalam ceramah singkatnya menyampaikan uraian singkat tentang sejarah Nabi Muhammad SAW dan kisah keteladanan yang didalamnya terdapat akhlak mulia yang ditunjukkan kepada seluruh umat manusia.

Terlihat hadir Kasdim Mayor Inf Lalu Muhammad Syukur, Forkopimca Terara dan Montong Gading, para Perwira dan undangan lainnya. (ii)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button