Teritorial

Danramil 1615-06/Terara Kerahkan Puluhan Personelnya Gotong Royong Buka Jalan

GETNEWSIndonesia.com l Lombok Timur – Puluhan anggota Koramil 1615-06/Terara ikut membantu warga Desa Suradadi Kecamatan Terara yang sedang membuka jalan baru sepanjang 748 meter dengan lebar 3 meter, Rabu (19/10).

Gotong royong pembukaan jalan yang menghubungkan Dusun Sekamben ke jalan raya desa dihadiri Danramil Lettu Inf Wayan Pande dan Kades Suradadi H. Kamarudin yang terlihat semangat dan kompak bersama warga desa setempat.

Seusai melaksanakan gotong royong, Danramil 1615-06/Terara memberikan apresiasi kepada masyarakat atas semangat untuk membangun desa dengan bergotong royong.

Menurut Pande, gotong royong merupakan salah satu bentuk kebersamaan dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat banyak seperti pembuatan jalan yang merupakan fasilitas umum.

“Kami yakin ini nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama akses yang menghubungkan masyarakat dusun dan para petani,” ujarnya.

Pande juga berharap Komunikasi yang sudah terbangun baik antara TNI khususnya Koramil dengan masyarakat dapat menjadi salah satu pendorong pembangunan di desa. (Fi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button