POLICE LINE

Program Jum’at Berkah, Polres Sumbawa Barat Bantu Pembangunan Masjid di Kecamatan Tano

Sumbawa Barat – Terus menebar kebaikan anggota Polres Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah di Kecamatan Tano Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat (11/11).

Kegitan tersebut rutin dilakukan ditempat lain dengan melibatkan seluruh Bhabinkamtibmas di tiap desa binaan di Sumbawa Barat.

AKBP Heru Muslimin mengatakan kegiatan silaturahmi sebagai upaya anggota polres sumbawa barat untuk terus mendekatkan diri pada masyarakat, kegiatan belajar ikhlas memberi juga dilakukan dalam program one day one bansos merupakan salah satu program polres sumbawa barat yang rutin dilakukan dengan melibatkan seluruh anggota polres dan Bhabinkamtibmas dengan harapan sedikit bisa membantu dan ridho Allah Swt di era pandemi covid-19.

“Kami berharap sedikit bantuan yang diberikan polres sumbawa barat bermanfaat bisa membantu pembangunan Masjid Syirotol Mustaqim dan segera digunakan untuk kegiatan keagamaan,” ungkapnya.

AKBP Heru berharap dengan adanya sedikit bantuan yang diberikan masyarakat dusun kokarlian bisa terbantu dalam mempercepat pembangunan masjid syirotol mustaqim agar segera digunakan terutama di bulan suci ramadhan nantinya.

Sementara itu Rasyidi salah satu panitia pembangunan masjid syirotol mustaqim
mengaku sudah 1 tahun masyarakat dusun kokarlian melaksanakan kegiatan keagamaan di masjid sementara yang dibuat secara swadaya oleh masyarakat.

“Kami masyarakat kokarlian berterimaksih kepada Pak Kapolres sumbawa barat atas bantuan untuk pembangunan masjid semoga masjid yang ada didesa kami segera terselesaikan dan bisa digunakan,” katanya.

Rasyidi juga berharap dengan adanya bantuan dari polres sumbawa barat pembangunan masjid bisa segera terselesaikan dan bisa digunakan dalam bulan suci ramadhan tahun depan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button