Tak Berkategori

Perhelatan Politik 2024, H.Sahnan S. Sos Memilih Pindah Kepartai Demokrat Sebagai Kendaraan Politik

Praya – Kehadiran H. Sahnan dikantor DPD Partai Demokrat Lombok Tengah Rabu 16/11 mendapat sambutan yang cukup hangat dari para kader pengurus Partai Besutan mantan Presiden RI SBY ini. 

Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Lombok Tengah Adi Bagus Karya Putra pada saat menerima berkas atau syarat kelengkapan H. Sahnan untuk mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif dari partai Demokrat mengaku begitu bersemangst sebab siapa yang yidak mengenal sosok Beliau dikancah politik maupun pergerakan di Lombok tengah Ucapnya. 

Kehadiran Kak Tuan H. Sahnan di tengah-tengah kami sebagai pendatang baru dipartai Demokrat merupakan sebuah spirit yang sangat kuat sehingga kami merasa semakin optimistis untuk meraih dukungan yang besar. 

Saya dengan beliau akan bertarung satu dapil yakni dapil Tiga dengan daerah pemilihan Kecamatan Pujut Kecamatan Praya Timur, dan kami sepakat membangun konsolidasi kekuatan bersama untuk merebut Dua Kursi. 

Dan itu Isha Allah dengan power dukungan pengalaman beliau menjadi caleg dengan perolehan suara lebih dari 3000 pada pemilu 2014 dan 2019 meyakinkan saya terhadap Beliau bahwa Dua Kursi pasti mampu diraih dari dapil ini. Kata Adi Bagus yang saat ini masih duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah ini. 

Dikesempatan yang sama, H. Sahnan S. Sos yang dikenal pernah memegang tongkat Komando Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lombok Tengah ini mengaku dirinya merasa menemukan Partai Demokrat sebagai sosok partai yang memiliki kridibilitas politik yang layak bagi dirinya untuk menjadi jembatan berintegritasi dengan rakyat. 

Memilih Partai Demokrat sebagai Partai sebagai kendaraan untuk maju pada kancah pemilu 2024 bukan hal yang terpikir singkat, tetapi melalui proses pertimbangan yang cukup panjang karrna harus meminta pendapat dan pertimbangan baik dari keluarga, rekan-rekan pergerakan, para politisi bahkan masyarakat yang siap mendukung. 

Saran Adinda Ketua DPD juga menjadi salah satu pertimbangan sehingga pada hari ini saya datang untuk menjawab pertanyaan publik yang masih ragu-ragu dengan informasi bergabungnya saya dipartai Demokrat. 

Dengan tegas Sahnan menyampaikan harapan kepada masyarakat bahwa dirinya Insha Allag sudah siap dan berharap dukungan serta Doa restu untuk dipilih menjadi Wakil Rakyar pada Pemilu 2024 meski saat ini masih berstatus sebagai Bakal Calon. Ungkapnya. 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button