Teritorial

Antusiasme Kunjungan Masyarakat di Stand Pameran Kodim 1628/ Sumbawa Barat, Bukti Rakyat dan TNI Semakin Harmonis

Sumbawa Barat – Memasuki hari ketiga gelar Pameran pembangunan dalam rangka harla ke 19 Kabupaten Sumbawa Barat di Komplek KTC menjadi perhatian masyarakat Sumbawa Barat karena semenjak berdiri KSB kegiatan pameran ini kali pertama diadakan giat pameran melibatkan seluruh instansi pemerintahan TNI Polri BUMN dan lainnya.

Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja disela sela kesibukannya di Taliwang, Sumbawa Barat, Jumat (18/11/2022), menyampaikan kegiatan pameran seperti ini sangat positif untuk menunjukkan kepada masyarakat terkait program program pemerintah yang dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa Barat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Seperti halnya Kodim 1628/SB pameran ini menjadi salah satu ajang memberikan informasi terkait keberadaan Kodim 1628/SB sebagai satuan kewilayahan di Sumbawa Barat yang harus dapat manunggal dengan rakyat.

“Alhamdulillah dihari ketiga antusiasme masyarakat mengunjungi stan pameran khususnya Kodim 1628/SB tambah meningkat hal ini menunjukkkan begitu dekatnya prajurit Kodim 1628/SB dan Persit KCK cabang XLIV kodim 1628 begitu harmonis,” ungkap Dandim.

“Semoga kedepan kedekatan antara Masyarakat KSB dan prajurit Kodim 1628/SB lebih meningkat lagi dalam setiap kegiatan bersama membangun sumbawa barat yang lebih baik lagi dimasa masa mendatang sesuai tema harla ke 19 Kabupaten Sumbawa Barat “Barema Saling Satingi Sumbawa Barat Smart“.” harap Dandim.

PenKodim1628sb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button