Pulau SumbawaTeritorial

Upacara Puncak Hari Lahir Ke 19 Kabupaten Sumbawa Barat, Perwira Kodim 1628/SB Putra KSB Tampil Sebagai Pejabat Upacara

Sumbawa Barat – Kabupaten Sumbawa Barat kini memasuki usia ke 19 tahun sejak berdiri banyak program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Sumbawa guna segera dapat mensejajarkan diri mengikuti kabupaten kota lainnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Engalana Partadimaja disela sela mengikuti upacara puncak peringatan hari lahir Kabupaten Sumbawa Barat Ke 19 dilapangan Graha Fitra Komplek KTC Kantor Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Minggu ( 19/11/2022) Selain itu Dandim juga mengungkapkan seiring waktu diikuti dengan berdirinya perangkat instansi lembaga pemerintah lainnya salah satunya Kodim 1628/ SB sebagai satuan kewilayahan yang salah satu tugas membantu pemerintah daerah dalam menjalankan program Pembangunan di wilayah.

“Dalam memeriahkan harla ke 19 KSB berbagai kegiatan digelar baik Festival, pagelaran budaya, lomba lomba, pameran pembangunan, konser hiburan rakyat disetiap event tersebut Kodim 1628/SB selalu hadir bersama steakholder terkait lainnya dalam menyukseskan setiap agenda yang sudah direncanakan dalam memeriahkan harla Kabupaten Sumbawa Barat,” ujar Dandim.

Yang tidak kalah penting di Upacara Puncak peringatan harla KSB ke 19 bertindak sebagai Inspektur upacara Dr. Ir.H W Musyafirin, MM., Perwira Kodim 1628/ SB dan juga putra terbaik KSB juga bertindak sebagai pejabat upacara diantaranya Kapten Cba Agus SH ,M Inov. Perwira Seksi Teritroial Kodim 1628/SB, Letda Inf Zulkiefli Perwira Sandi Kodim 1628/SB keduanya adalah putra putra Sumbawa Barat yang bertugas di Kodim 1628/SB.

Di hari yang baik ini sebagai Dandim atas nama Keluarga besar Kodim 1628/SB mengucapkan selamat Hari Lahir Kebupaten Sumbawa Barat Ke 19 ‘Barema Saling Satingi Sumbawa Barat Smart’ semoga kedepan KSB dapat terus melanjutkan Program pembangunan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam segala sektor.” harap Dandim.

PenKodim1628sb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button